CROASTER COFFEE INDONESIA

Produsen Kopi:Agen Kopi:Supplier Kopi:Pusat Kopi:Toko Kopi:Pabrik Kopi:Pengusaha Kopi:Jual Beli Kopi Online:Order Kopi:Pesan Kopi:Beli Kopi:Kedai Kopi:Pecinta Kopi:Biji Kopi:Rumah Kopi:Gudang Kopi:Tempat Kopi:Kopi Enak:Aroma Kopi:Juragan Kopi:Kopi Nusantara

Pengusaha Biji Kopi Di Surabaya – 081.372.828.086



Pengusaha Biji Kopi Di Surabaya – 081.372.828.086

Pengusaha Biji Kopi Di Surabaya

            Pengusaha biji kopi di surabaya adalah para pelaku usaha di bidang komoditas biji yang berpusat di kota surabaya. Kami perusaahaan kopi yang menaungi dan membantu petani – petani kopi jawa maupun di luar pulau jawa.
            Pengusaha biji kopi di surabaya sebgai pengumpul kopi nusantara mulai dari sabang hingga merauke, dengan berbagai macam jenis dan varietas. Kami pengusaha biji kopi di surabaya menjadi supplier dan pemasok biji kopi roasting ke tempat – tempat usaha restoran,cafe dan hotel di surabaya.
            Pengusaha kopi berkumpul menjadi sebuah komunitas yang ingin memajukan dan mengembangkan usaha dan perekonomian melalui bidang tanaman kopi. Pengusaha biji kopi di surabaya juga melakukan ekspor besar – besaran ke luar negeri terutama asia dan eropa.

Pengusaha Biji Kopi Di Surabaya

Pengusaha biji kopi di surabaya mengadakan jadwal agenda training dan pelatihan tertentu dengan para pelaku ukm  di surabaya, kami pengusaha biji kopi di surabaya membimbing dan mengajak orang – orang yang mau membuka usaha kopi.

Pengusaha Biji Kopi Di Surabaya

Dari mulai bentuk biji kopi masih hijau dan mentah hingga pengholahan menjadi biji kopi roasting yang siap seduh. Kami melakukan proses pengolahan dengan standart mutu pangan biji kopi. Pengusaha biji kopi di surabaya melakukan pengelompokan biji kopi kualitas terndah hingga tertinggi, melalui proses sortasi. 
Sehingga dengan pengelompokan varietas dan kualitas biji kopi nusantara, maka akan dapat di jadkan pedoman penentuan harga produksi dan harga jual. Pengusaha biji kopi di surabaya berkantor pusat di surabaya. 
Mengajak anak muda mahasiswa – mahasiswi surabaya dari berbagai universitaa untuk mengembangkan penelitian dan enterpreneur bidang tanaman kopi dan minuman kopi indonesia. jika anda membutuhkan biji kopi nusantara. Silahkan menghubungi kami :

081372828086
085745648747 (CALL)

Semua biji kopi seluruh nusantara kami ada. Jangan takut dan sungkan untuk belajar. Kopi  merupakan aset terbesar bangsa kita tercinta yaitu bangsa indonesia. Pengusaha biji kopi di surabaya siap melakukan pengiriman keseluruh penjuru indonesia. 
          
Pengusaha Biji Kopi Di Surabaya – 081.372.828.086



2 komentar:

Unknown mengatakan...

apakah disini juga menerima pasokan kopi/

Unknown mengatakan...

saya berasal dari tana toraja yang juga penghasil kopi di daera sul-sel apakah perusahaan sy bisa bermitra untuk suplai kopi ke surabaya,klu bisa tolong kirim jenis,kualitas,dan cara seperti apa yang bisa saya lakukan trims

Posting Komentar