CROASTER COFFEE INDONESIA

Produsen Kopi:Agen Kopi:Supplier Kopi:Pusat Kopi:Toko Kopi:Pabrik Kopi:Pengusaha Kopi:Jual Beli Kopi Online:Order Kopi:Pesan Kopi:Beli Kopi:Kedai Kopi:Pecinta Kopi:Biji Kopi:Rumah Kopi:Gudang Kopi:Tempat Kopi:Kopi Enak:Aroma Kopi:Juragan Kopi:Kopi Nusantara

Pabrik Kopi Surabaya - 081.372.828.086


Pabrik Kopi Surabaya – 081.372.828.086
Pabrik Kopi Surabaya – 081.372.828.086


Pabrik Kopi Surabaya merupakan industri yang bergerak di bidang jasa roasting kopi terbesar di surabaya. Pabrik kopi surabaya menjual dan memproduksi berbagai aneka kopi nusantara yang rasanya enak dengan aroma yang sangat harum.
Pabrik kopi surabaya merupakan kontestan festival dan pameran kopi di berbagai kota di indonesia dan luar negeri. Pabrik kopi surabaya  adalah tyempat berkumpulnya ilmuan dan pengusaha kopi yang ingin bekerjasama dengan para petani kopi di seluruh penjuru pulau indonesia.
Kopi papua, kopi aceh gayo, kopi flores, kopi bali kintamani, kopi java, kopi toraja, kopi bondowoso dan kopi lainnya semua ada di pabrik kopi surabaya. Pabrik kopi surabaya mengadakan kelas roasting dengan berbagai level.

Pabrik Kopi Surabaya

Level standart, premium, specilaty semua ada. Para pecinta kopi di indoensia sudah pernah merasakan betapa nikmatnya minuman kopi tanpa gula. Tapi mereka sudah merasakan  bahwa kopi itu manis.

Pabrik Kopi Surabaya

Pabrik kopi surabaya merupakan supplier kopi di hotel, restoran, kantor, cafe di surabaya. Selain di surabaya pabrik kopi surabaya mensupply kopi ke berbagai kota di indonesia dan ekspor ke luar negeri. Kami mempunyai jenis kopi level grade dengan kualitas ekspor.

081.372.828.086
085.745.648.747 (CALL)

Pada saat ini peminat kopi nusantara mulai bertambah, yang dahulunya orang belum mengenal ilmu tentang kopi, sekarang hampir semua anak muda mengerti ilmu tentang kopi. bahkan sekelas warung kopi pun, sekarang sudah banyak yang menyajikan aneka macam kopi indonesia. 
Pabrik kopi surabaya memberikan support kepada para pelaku usaha kopi warung maupun cafe, restoran dan hotel. Dari pelanggan yang pernah memesan kopi di pabrik kami, 90 % mengatakan jika hasil produksi kami enak dan berkualitas tinggi. Sesuai untuk kalangan menengah ke atas.
Pabrik kopi surabaya siap melayani bagi anda yang ingin memesan kopi nusantara dalam jumlah kecil maupun besar. Kami siap melakukan pengiriman seluruh indonesia. jika anda ingin berkonsultasi dan belajar ilmu tentang kopi, kami sangat welcome melayani anda semua .
Untuk pemesanan silahkan hubungi pabrik kopi surabaya.

081.372.828.086
085.745.648.747 (CALL)

Pabrik Kopi Surabaya – 081.372.828.086

3 komentar:

Jinggaraya mengatakan...

#epoxysemarang #epoxyyogyakarta #epoxyjogja #epoxysolo #epoxysragen #epoxytegal #epoxypekalongan #epoxypurwokerto #epoxyjateng #epoxybandung #epoxypurwakarta #epoxybekasi #epoxytangerang #epoxyserang #epoxycilegon #epoxybanten #epoxyjabar #epoxysurabaya #epoxygresik #epoxypasuruan #epoxymalang #epoxypandaan #epoxyjatim #epoxybali #epoxylampung #epoxysumatra #epoxykalimantan #epoxysulawesi #epoxyindonesia #jinggarayaepoxy

Kepada Yth
Pimpinan Perusahaan, Kontraktor, Arsitek, Agen, freeline

Dengan Hormat
Kami Jingga A.Raya Coating (aplikator epoxy) yg sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun dengan senang hati memberikan informasi dan menawarkan pengerjaan EPOXY FLOORING - Lantai Modern, Eksklusif, dan Hygenis - untuk lantai pabrik atau gudang. Kami Jingga A.Raya Coating sudah banyak mengerjakan pabrik/perusahaan besar dan kecil. Beberapa diantarannya sbb:

PROTECTIVE Coating
1. Pabrik Farmasi - Sidoarjo
2. Percetakan - Surabaya
3. Pabrik Kopi Instan - Semarang
4. Pabrik Plastik - Semarang
5. Gudang Pakan Ternak - Semarang
6. Pabrik Furniture - Semarang
7. Pabrik Herbal - Salatiga
8. Perakitan sepeda motor - Semarang
9. Pabrik Pengalengan ikan - Banyuwangi
10. Pabrik Tekstile - Semarang
11. Pabrik mesin - Semarang
12. Pabrik Minuman instan - Semarang
13. Pabrik pengolahan ikan & Udang - Lampung
14. Pabrik Farmasi – Semarang 1 & 2
15. Pabrik Roti Sariroti - Semarang
16. Pabrik Herbal – Lampung
17. Gudang Farmasi Pemprov - Lampung
18. Indonesia Power (PLN) – Semarang
19. Indonesia Power (PLN) – Jakarta
20. Pembangkit Jawa Bali (PJB) semua area
21. Garment Industry (Emba Jeans) - Malang Jawa Timur
22. Herbal & Pharmacy industry - Semarang Jawa Tengah
23. Dll
Plus banyak project Decorative Coating (Hotel, Villa, Cafe, Resto, kantor, sekolah, Residence dll)

Kami Jingga A. Raya Coating and Protection juga memiliki produk yg biasa kami pake dengan kualitas yg sudah cukup teruji dengan banyak keunggulan, yaitu J-Floor untuk flooring dan J-Coat. Selain itu kami juga siap menggunakan produk pilihan sesuai keinginan Anda.

Dikerjakan oleh team yg berpengalaman dan Profesional

Untuk informasi dan konsultasi gratis
Hubungi Kami
Hp 0821 3851 5538
WA 0813 9307 1048
Www.jinggaraya.com
Support@jinggaraya.com
Jinggaraya.coating@gmail.com

Nb. Contoh pekerjaan bisa lihat di FB kami : Jingga A.Raya

Terima kasih
Salam

Unknown mengatakan...

Kopi Toraja arabika dan robusta harganya perkilo nonton rosting and rosting brpa ya?

Admin mengatakan...

Akhirnya bisa menemukan Supplier Kopi Cafe atau Supplier Kopi Resto dan Supplier Kopi Hotel disini, terima kasih informasinya kak.

Posting Komentar