CROASTER COFFEE INDONESIA

Produsen Kopi:Agen Kopi:Supplier Kopi:Pusat Kopi:Toko Kopi:Pabrik Kopi:Pengusaha Kopi:Jual Beli Kopi Online:Order Kopi:Pesan Kopi:Beli Kopi:Kedai Kopi:Pecinta Kopi:Biji Kopi:Rumah Kopi:Gudang Kopi:Tempat Kopi:Kopi Enak:Aroma Kopi:Juragan Kopi:Kopi Nusantara

Distributor Kopi Robusta Bali Di Sidoarjo – 081.372.828.086



Distributor Kopi Robusta Bali Di Sidoarjo – 081.372.828.086
 


            Selamat datang di distributor kopi robusta bali di sidoarjo. Bali adalah kota yang terletak di bagian tengah negara kesatuan republik indonesia. pulau sekaligus provinsi bali yang keindahannya sangat memukau sekali. Terutama keindahan lautnya di laut kuta denpasar.

            Distributor kopi robusta bali di sidoarjo. Pulau bali sering menjadi pilihan utama bagi para wisatawan domestik dan mancanegara untuk memanjakan diri ketika masa liburan telah tiba. Mereka datang dari seluruh penjuru dunia untuk menikmati indahnya pulau bali.

Distributor Kopi Robusta Bali Di Sidoarjo

Distributor kopi robusta bali di sidoarjo. Walaupun harga atau budget liburan di bali sudah tergolong mahal, tidak mengurangi niat para wisatawan untuk terus lanjut berlibur ke pulau bali. Pada beberapa tahun yang lalu pulau bali menjadi pulau yang mendapat ancaman  bom, karena banyaknya pendatang dan prospek pulau bali yang sangat bagus.

Selain keindahan tempat wisata bali juga mempunyai penghasilan komditas yaitu tanaman kopi, daerah pertanian di pulau bali juga cukup banyak sekali. Pertanian biji kopi misalnya seperti yang ada di distributor kopi robusta bali di sidoarjo. Bali mempunyai hasil pertanian biji kopi arabika dan robusta.

Bahkan hasil pertanian kopinya sudah di kenal oleh masyarakat indonesia yang mayoritas dari pecinta dan penikmat kopi khas nusantara. kopi arabika dan robusta bali distributor kopi robusta bali di sidoarjo juga sudah banyak di ekspor ke luar negeri melihat peminat dari konsumen luar besar sekali.

Rasa dan aroma  khas kopi bali sangat dominan sekali, sekarang banyak kita jumpai kopi arabika dan robusta bali distributor kopi robusta bali di sidoarjo di cafe – cafe kota metropolitan seperti kota jakarta, bandung dan surabaya. para pemuda dan kalangan dewasa mulai banyak yang menjual kopi khas nusantara sebagai bentuk memperkenalkan kopi hasil pribumi.

Kopi arabika bali mempunyai beberapa level. Apa saja levelnya ?

1. level yang paling rendah adalah kopi robusta bali pasar yang dapat anda beli di distributor kopi robusta bali di sidoarjo yaitu kopi jenis robusta yang harganya murah yang banyak di jual di pasar umum, terutama pasar kopi. kopi ini memang harganya sangat terjangkau sekali yaitu 65.000 per kg. Maka bagi anda yang minimal budget dan tetap ingin mencoba mencicipi kopi bali, lebih baik memilih kopi ini saja.

2. level kedua adalah Kopi Premium yaitu kopi arabika bali yang proses pemetikannya sudah asalan contohnya di distributor kopi robusta bali di sidoarjo yaitu bisa biji hijau atau biji kuning dan bisa juga ketika sudah jatuh ke tanah, pengolahannya juga standart pengolahan kopi, tetapi tidak terlalu di specialkan. Kopi bali jenis premium harganya lebih mahal tetapi biasanya di gunakan untuk cafe kelas menengah untuk harga kopi jenis premium harga sekitar 250.000 per kg.

3. level ketiga adalah kopi arabika bali jenis specialty yaitu kopi arabika bali yang proses pemetikannya di lakukan dengan sangat special yaitu ketika biji merah di atas pohon belum jatuh ke tanah. Kopi yang di lakukan special sperti di distributor kopi robusta bali di sidoarjo biasanya mempunyai harga yang relatif tinggi di karenakan prosesnya yang agak rumit dan melelahkan bagi para petani dan roaster. Harga kopi bali speialty berkisar antara 350.000 per kg.

081.372.828.086 (SMS,WA)
085.745.648.747 (CALL)

Anda  dapat mencoba mencicipi kopi bali di distributor kopi robusta bali di sidoarjo. kami tidak hanya memproduksi kopi robusta saja, tetapi juga memproduksi dan menjual kopi arabika bali premium dan specialty. selain bali kami distributor kopi robusta bali di sidoarjo

Juga menjual kopi khas nusantara yang lain seperti kopi toraja, kopi gayo, kopi flores, kopi papua, kopi jawa  blue mountain, kopi, bondowoso, kopi kandangan, kopi arjuna dan kopi yang lainnya. silahkan jika anda ingin berbelanja kopi untuk konsumsi pribadi atau untuk kebutuhan usaha silahkan berkonsultasi dengan perusahaan kami distributor kopi robusta bali di sidoarjo. untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami.

Distributor kopi robusta bali di sidoarjo siap kirim ke seluruh indonesia.

Distributor Kopi Robusta Bali Di Sidoarjo – 081.372.828.086

1 komentar:

Unknown mengatakan...

=Distributor Kopi Bali Kintamani=

Langsung dari petani kopi di Kintamani, kwalitas terbaik cocok untuk cafe, rumah makan, warung kopi
kami memiliki berbagai madam varian.

Kopi bubuk murni
Robusta & Arabica

Biji kopi mentah
Arabica & Robusta


Info Hub. 08563430171 ( Sidoarjo Kota )
( Tokopedia / Bukalapak )

Posting Komentar