CROASTER COFFEE INDONESIA

Produsen Kopi:Agen Kopi:Supplier Kopi:Pusat Kopi:Toko Kopi:Pabrik Kopi:Pengusaha Kopi:Jual Beli Kopi Online:Order Kopi:Pesan Kopi:Beli Kopi:Kedai Kopi:Pecinta Kopi:Biji Kopi:Rumah Kopi:Gudang Kopi:Tempat Kopi:Kopi Enak:Aroma Kopi:Juragan Kopi:Kopi Nusantara

Jual Grosir Aneka Kopi Warung Surabaya - 081.372.828.086


Jual Grosir Aneka Kopi Warung Surabaya – 081.372.828.086
Jual Grosir Aneka Kopi Warung Surabaya – 081.372.828.086

Jual Grosir Aneka Kopi Warung Surabaya

            Selamat Datang Di Jual Grosir Aneka Kopi Warung Surabaya . . !
Bagi anda pecinta kopi nusantara, pasti sudah sangat familir dengan jenis – jenis dan rasa kopi nusantara. Kopi jenis arabika dan jenis robusta keduanya sudah lama ada di indonesia. kedua jenis kopi ini hampir ada di seluruh kota di indonesia.
            Kopi gayo, toraja, papua, flores, jawa, semua ada. Para petani kopi sangat membantu meningkatkan pendapatan para petani. Untuk petani kopi arabika pendapatannya lebih tinggi daripada petani kopi robusta. Kenapa demikian ?

Jual Grosir Aneka Kopi Warung Surabaya

Karena harga kopi arabika yang tinggi dan rasanya yang enak sesuai dengan kalangan menengah ke atas. Kopi arabika juga memenuhi untuk kebutuhan ekspor kopi ke luar negeri. Melihat statistik dan data, bahwa kopi arabika lebih menguntungkan daripada kopi robusta.
            Saat ini jual grosir aneka kopi warung surabaya juga menyediakan 2 jenis kopi ini. Tetapi kami lebih fokus ke kopi jenis arabika. Karena kopi arabika permintaan meningkat seiring dengan pertumbuhan usaha kuliner cafe. Seperti coffee toofee dan starbuck.

Jual Grosir Aneka Kopi Warung Surabaya

            Jual grosir aneka kopi warung surabaya mempunyai tim yang sangat berpengalaman dan handal dalam pengolahan biji kopi. mulai dari awal hingga kopi menjadi kopi siap seduh. jual grosir aneka kopi warung surabaya tidak hanya menjual aneka macam kopi nusantara.
Jual grosir aneka kopi warung surabaya juga menjual alat – alat kopi seperti grinder alat roasting, dan french press. 

081.372.828.086
085.745.648.747 (CALL)

Jual grosir aneka kopi warung surabaya juga memiliki standart mutu biji kopi sebagai berikut. Terdapat syarat umum mutu buji kopi.

1. Binatang Serangga    : Tidak ada
2. Kadar air                 : 12,5%
3. Kotoran                   : 0,5%
4. Biji busuk                 : Tidak ada
 
Jual grosir aneka kopi warung surabaya melakukan proses penggilingan kopi dengan menggunakan  mesin huller sehingga menjadi kopi bubuk yang menghasilkan citarasa yang khas dari biji kopi tersebut. Dengan demikian aroma kopi akan mudah larut dalam, air seduh kopi. 
Mari kita masyarakat indonesia konsumsilah kopi negeri kita tercinta ini, karena suatu saat anda akan mendapatkan manfaatnya untuk bangsa kita ini. Kopi dapat menyehatkan tubuh anda jika di konsumsi dalam kadar tertentu.  
Jika anda akan melakukan pesanan, silahkan menghubungi kontak kami atau langsung datang ke workshop kami di surabaya.

081.372.828.086
085.745.648.747 (CALL)

Jual Grosir Aneka Kopi Warung Surabaya – 081.372.828.086

0 komentar:

Posting Komentar