CROASTER COFFEE INDONESIA

Produsen Kopi:Agen Kopi:Supplier Kopi:Pusat Kopi:Toko Kopi:Pabrik Kopi:Pengusaha Kopi:Jual Beli Kopi Online:Order Kopi:Pesan Kopi:Beli Kopi:Kedai Kopi:Pecinta Kopi:Biji Kopi:Rumah Kopi:Gudang Kopi:Tempat Kopi:Kopi Enak:Aroma Kopi:Juragan Kopi:Kopi Nusantara

Distributor Kopi Gayo Roasted Bean Surabaya - 081.372.028.086



Distributor Kopi Gayo Roasted Bean Surabaya – 081.372.028.086

Distributor Kopi Gayo Roasted Bean Surabaya

Distributor kopi gayo roasted bean surabaya. Kopi gayo yang sangat di keanl dengan rasanya sangat memikat hati para pecinta kopi nusantara. Kopi gayo yang sudah sejak zaman dahulu ada bersala dari daerah kepulauan sumatra terutama provinsi aceh.
Distributor kopi gayo roasted bean surabaya. Merupakan pabrik dan produsen kopi gayo yang telah di proses roasting atau sangrai yang telah siap di seduh. Kopi gayo roasted bean sudah banyak di gunakan oleh para barista profesional untuk menghasilkan menu kopi terbaru.

Distributor Kopi Gayo Roasted Bean

Kopi yang mulai diminati oleh anak – anak muda dan dewasa. masayarakat yang mulai teredukasi ilmu tentang biji kopi pilihan khas indonesia. Distributor kopi gayo roasted bean surabaya menjual kopi gayo dalam jumlah kecil maupun besar.

Distributor Kopi Gayo Roasted Bean Surabaya

Distributor kopi gayo roasted bean surabaya siap mengirimkan keseluruh indonesia. Distributor kopi gayo roasted bean surabaya sudah berpengalam melayani permintaan kopi dari hotel, cafe, restoran dan pabrik. Kami hanya menjual kopi gayo dalam bentuk roasted bean.

081372828086
085745648747 (CALL)

Kami distributor kopi gayo roasted bean surabaya selain memproduksi kopi gayo juga ada beberapa stock kopi khas nusanatara. Kopi papua, flores bajawa, java blue mountain, baii kintamani, toraja, dan kopi gayo.
Distributor kopi gayo roasted bean surabaya memakai mesin roasting yang bagus dalam proses pengolahan roasting kopi. sehingga rasa kopi kami sangat menarik hati para penikmat kopi. jika anda memerlukan kopi yang enak untk kebutuhan usaha cafe, hotel, restoran. Kami punya semua jenis kopi mulai level standart hingga level paling tinggi dengan harga yang variatif.
Silahkan menghubungi distributor kopi gayo roasted bean surabaya. Perusahaan sangat terbuka menerima kerjasama bisnis dengan anda. Kontak kami :

081372828086
085745648747 (CALL)

Distributor Kopi Gayo Roasted Bean Surabaya – 081.372.028.086

0 komentar:

Posting Komentar