CROASTER COFFEE INDONESIA

Produsen Kopi:Agen Kopi:Supplier Kopi:Pusat Kopi:Toko Kopi:Pabrik Kopi:Pengusaha Kopi:Jual Beli Kopi Online:Order Kopi:Pesan Kopi:Beli Kopi:Kedai Kopi:Pecinta Kopi:Biji Kopi:Rumah Kopi:Gudang Kopi:Tempat Kopi:Kopi Enak:Aroma Kopi:Juragan Kopi:Kopi Nusantara

Distributor Kopi Bubuk Surabaya - 081.372.828.086



Distributor Kopi Bubuk Surabaya – 081.372.828.086

Distributor Kopi Bubuk Surabaya

               Distributor kopi bubuk surabaya. Distributor adalah nama lain dari pedagang. Apa bedanya dengan pedagang biasa. Distributor dapat disebut juga pedagang pusat atau pedagang terbesar yang nantinya akan mendistribusikan produk dagangannya ke supplier dan agen.
                 Distributor kopi bubuk surabaya adalah Produsen atau pedagang pusat yang menjual berbagai macam kopi bubuk indonesia. distributor kopi bubuk surabaya menjual kopi gayo aceh, kopi toraja, kopi papua, kopi bali kintamani, kopi java blue mountain, kopi flores bajawa, kopi java preanger, kopi arjuna, kopi bondowoso, kopi kandangan, kopi balipas, dan kopi bali platinum.
            Distributor kopi bubuk surabaya memproduksi kopi berbagai level. Level standart, level premium, level specialty, dan level grade ekspor. Apa perbedaan dari berbagai level di atas . . ?

Distributor Kopi Bubuk Surabaya

Distributor Kopi Bubuk Surabaya 

            1. Kopi level standart termasuk kopi paling bawah atau murah di dunia komoditi kopi. kopi level ini bukan berarti kopinya tidak enak. Walaupun murah kopi standart di distributor kopi bubuk surabaya layak menjadi pilihan utama bagi anda yang sedang membuka usaha warung dan cafe kopi.
            2. Kopi level premium adalah kopi dengan level lebih tinggi dari kopi standart. Total cacat pun lebih sedikit pada saat pemilihan kopi. Distributor kopi bubuk surabaya melakukan proses sortasi kopi pada saat panen juga lebih ketat daripada level standart. Kopi level premium biasanya digunakan oleh para pengusaha cafe – cafe dan untuk konsumsi sendiri.
            3. Kopi level specialty adalah kopi yang levelnya lebih tinggi dari kelas premium. Otomatis jumlah cacat kopi, saat pemilihan ketika panen sangat sedikit. Distributor kopi bubuk surabaya bahkan cacat mencapai 0 %. Cacat pada biji kopi sangat berpengaruh pada rasa dan aroma kopi yang akan di proses. Kopi specialty digunakan dan di olah oleh barista cafe – cafe elit seperti coofee toofee dan starbuck.
            4. Kopi level Grade adalah kopi kelas level grade yang ada di distributor kopi bubuk surabaya. Kopi ini dikategorikan kopi tertinggi dan termahal. Hampir tidak terdapat biji kopi cacat pada level kopi grade. Kopi ini di gunakan untuk tujuan ekspor ke berbagai negara. Maka dari itu kopi harus bagus dan enak bahkan di wajibkan tanpa cacat.

Distributor kopi bubuk surabaya siap melakukan pengiriman ke seluruh indonesia . . !

Jika anda ingin memesan kopi yang enak dan terbaik. Silahkan anda menghubungi distributor kopi bubuk surabaya. Kami jamin kopi hasil produksi kami terjamin  aman dan sehat. Pelanggan kami sudah banyak di seluruh kota di indonesia.

081.372.828.086
085.745.648.747 (CALL)

Distributor Kopi Bubuk Surabaya – 081.372.828.086



                     

1 komentar:

gede bali mengatakan...

Kami distributor Kopi Bali Asli Kintamani, menyediakan berbagai jenis Kopi Asli langsung dari petani.

Kopi Arabica Kintamani ( 500gr ) : 55.000
Kopi Robusta Kintamani ( 500gr ) : 50.000

Kemasan alumunium foil :
200gr Arabica Kintamani : 26.000
200gr Robusta Kintamani : 25.000

Kami menerima AGEN / CAFE / WARKOP yang mau bekerja sama dengan kami, barang kami antar GRATIS.

Silahkan Hub.
SMS / WA : 08563430171

Posting Komentar